Senin, 09 Juli 2012

Bayangan Semu di Hati Mu



" Hanya padamu,
Hanya berteman dengan mu,
Hanya bayangan mu,
Yang ada cuma kamu..

Sunyi..
Kegelapan sunyi..
Kerinduan yang sunyi..
Dalam sunyi ku bertanya..

Siapa yang berbisik,
Siapa yang ada,
Siapa yang menepati,
Siapa yang mengusik,
Di hati mu....?!

                     Gelap malam pun masih sama seperti kemarin, tidak ada yang terusik apalagi berubah. Semilir sapaan angin malam lembut membelai selembar wajah yang lusuh, beribu tanya menerpa seperti rintik-rintik embun yang membasahi dedaunan. Seolah keheningan malam berbisik "Aku kan slalu ada buat mu, kan menjadi teman di malam sepanjang malam sunyi mu!"

"Rembulan pun tak mau kalah, menampakan kemilau wajah cantiknya, mencubit manja hati siapapun yang melihatnya. Arak-arakan awan berlarian menjelma sehamparan selimut lembut sang rembulan malam, beribu bintang menjadi permata kemilauan menebar dalam indahnya malam.

                 Jika ku bisa, ku kan buka memory hati mu. Kan ku lihat siapakah yang terselip di sana, hingga hati ini tak lagi ada rasa ragu yang terus menggebu dan memburu. Dalam bening sinar matamu pun , aku tak dapat menebak, sekiranya bidadari mana yang telah mencuri perhatian mu. Tak ingin lagi kucari, tak mau lagi ku bertanya dalam senyum atau canda. Mungkin dengan diam ku kan dapatkan secercah cahaya di kegelapan malam.

                'Ingin ku seperti rembulan selalu tersenyum meski bertemankan awan.." Terakir ku tanya padamu angin malam" BAwakan bayangan semu' nya untuk ku, agar dapat ku tanya adakah aku di dasar hatimu..!?"




belahan hati ku "Syaifudin Zuhri"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar